Jumat, 18 Februari 2011

CARA DAFTAR AKUN POINT BLANK GAME



Point blank game online indonesia, sebuah game online yang sangat tenar sekali, kali ini sebuah permainan point blank yang dilakukan dengan cara tim, ada dua tim yang di bagi dalam permainan game online point blank, tim merah dan tim biru, game ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS).

Sebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia http://pb.gemscool.com, setlah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh.

klo emang agan sudah punya aplkasinya tinggal daftar akunnya biar dapet Id buat main point Blank,,, nah caranya gini:

1. surfing ke alamat ini http://www.gemscool.com
2. klo udah klik (masuk) pada halo tamu.
3. selanjutnya klik register pada pojok kanan atas
4. isi formulirnya,, disini kadang2 nama ID sudah terpakai pakailah gabungan huruf dan angka yang tepat sampai ID kamu bisa dipakai
5. klik create my account
6. jadi deh akun point blanknya
7. selamat mencoba..

klo udah punya ID buka applikasi PBnya biasanya klo pemain baru pilih check dulu baru start,, nah loading beberapa saat setelah itu ketik ID PB kamu dan passwordnya..

setelah itu PB akan meminta nickname baru kamu untukmain PB,, klo dah jadi nicknamenya,, tinggal pilih roomnya aja buat war... oke..
ulah:ztk

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer