Minggu, 03 April 2011

KATA MUTIARA


Jika aku adalah sebuah buku, maka bacalah aku dengan sejuta maknanya, namun jika aku hanya segumpal kertas tak berarti, bakarlah aku agar tiada sisa diantaranya.

Impian dan harapan bisa tercapai dalam hidup jika kita benar berniat untuk menggapainya.

Lebih baik bicara satu kata, daripada banyak tapi tak bermakna.

Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik.

Pahit manis, gelap terang, hitam putih, benci cinta, setan malaikat adalah mimpi abadi manusia karena hidup adalah pertempuran.

Jangan percaya orang dengan kata-katanya, tapi percayalah dengan tindakannya.

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat.

Senyum adalah ibadah yang paling mudah.

Anjing menggonggong kafilah berlalu istilah lama, ganti dengan harimau mengaum kerbau tetap cuek disawah.


4 komentar:

  1. kalau aku sebuah lemari jadinya apa ya om..................????
    :3

    BalasHapus
  2. om nyari-in artikel tentang mesin2 kendaraan ringan donk........
    cariin yah......

    BalasHapus

Entri Populer